Rabu, 13 Oktober 2010

Sial 13 Oktober

Mngkn hri ini hari yg agak sial bg ku. Saat terbangun pagi hari saja aku sudah terkejut. Melihat jam dinding yg sudah menunjukkan pukul 05:30am waw. Segera aku bergegas mandi walaupn masih terasa malas.
Grrrr!! Dinginnya pg ini. Karena asemua perlengkapan kampus sudah aku lengkapi, Setelah mandi n berpakaian dg rapi aku fb-an sbentar sekadar tuk update stat. Tepat pd pukul 6:30am ku brangkat kkampus yg jarak nya skitar 4000 jengkal dr kost. Seperti biasa aku beli roti kesukaan dwarung yg biasa untuk sarapan pagi ini.
Sesampai nya dkampus aku ngeliat jam, hm masih pukul 6:40am. Lumayan bisa nyantai plus makan roti dlu. Lalu teman2 berangsur datang dan nanyain tugas B. Ingris. Y untungnya ku udh buat. Yawdh anak2 pada nyalin. Tiba2 ditengahd2 ksibukan mreka tenyata buku itu terabaikan. Sebuah kecelakaan kecil pun terjadi, buku ku trbang n nyemplung dparit terdekat. Wow.. tidak kuasa memandang buku ku, membuat ku terdiam tak bertindak sdikit pun. Untung nya seorang teman yg bernama riksa melakukan aksi super heronya untuk menyelamatkan buku ku. Walau buku ku telah ancur..!! hal ini membuat aku menyalin kembali tugas yg telah ku buat. Tapi tak apalah. Huft…!!
Kejadian kedua terjadi saat jam kuliah usai. Pada saat itu aku tlah kluar dri ruangan kampus, tp sblm pulang ngeceng dlu ma anak Teknik Lingkungan. Tanpa sadar kartu lab B. inggris ku jatuh dari buku yg ku pegang. Dan tiba2 sorang cewex menginjaknya. Waw.. tidak satu lagi musibah datang melanda. Dya minta maaf, dan aku lgsng blng gak pa2. Langsung ku ambiL kartu itu, sedikit ku bersihkan dan cepat aku bergegas untuk pulang. Akhirnya tiba jg dkost. Amaaannnnnnnnn…!! Heh..

2 komentar:

Mahasiswa Arsitektur UNILAK mengatakan...

hahahhaaa,,,
pertama buku PR B.inggris terjatuh tak sengaja ke parettttttt...
keduaX kertu laB. inggris jatuh dan di injak2..

hahahaa
dalam serahi 2 kejadian jatuh benda yg amat penting,,
hmmmmm...
anehhh...
pertandaaaa apakahhh fad..??

lain kali ati2..
jangan anggap remeh hal seperti itu..

be succes architectur (belepotan)

semangat nge blog fad..
hehehe

FadLi Ardi (Arsitek) mengatakan...

hkhk....
iya siaL x hari tu nda.....

aku gak tau, beberapa hri ni bnyak kjadian yg aneh2.. mdh2n kjadian 13 september tu cuMa peringatan untuk lebih hati2..!!

iya nda,,
pasti dunk slalu smangat..kau jg y nda.. smangat ngeBlog n smangat be Architect!! OK!!