Sabtu, 20 November 2010

Hidup ini Kejam (Kebencian)

Pernahkah kau merasa tertindas dan tertekan?? Merasa terjepit dan terinjak?? Dan semua orang hanya bisa diam dan melihat mu?? Kejam bukan?!

Disaat itu kau akan merasakan kebencian yang teramat dalam yang tak bisa diungkapkan. Kau akan merasa diabaikan. Dan kau akan benci pada semua orang. Orang2 yang hanya diam, yang mengabaikan mu dan membiarkan kejadiaan itu terjadi begitu saja.

“Mungakin itulah yang ku rasakan saat ini. Bagaikan seorang anak lelaki yang merasa direnggut kebahagiaannya dengan diambil mainannya, dibuang dan dilarang untuk bermain kembali.”

Ku rasakan itu pada diriku. Saat ku merasakan kebahagiaan singkat yang begitu indah, tiba-tiba berlalu begitu cepat. Bagaikan angin sejuk yang melintas diterik siang. Dan setelah angin itu lewat, ku langsung dihadapkan dengan sejuta masalah yang harus ku pecahkan dengan tanganku.

Saat ini aku ingin memberitahu pada seluruh dunia tentang kejamnya kehidupan ini.

Pada malam itu, 15 Nov ’10, aku dalam keadaan setengah sakit. Badan ini terasa sangat capek, lidah ini terasa pahit untuk menelan. Namun tugas kampus yang memaksa ku harus begadang sampai larut malam. Walau serasa tak sanggup dan tak mungkin ku paksakan.

Aku terdiam dan berfikir dalam waktu yang cukup lama. Ku renungi mengapa aku merasakan beban yang sangat berat........................ Lalu, setelah ku sadar dari lamunan. Ku ambil langakah rajin untuk mengerjakan tugas itu. Ingin rasanya ku menjerit ddalam hati yang pilu. Seakan hati ku meraung karena luka teriris2.

Namun satu yang membuat ku kuat, yaitu “Architect”. Itulah dia, dan dia adalah pilihanku. Ku tekankan dalam hati sebuah kata yang perih, namun menengelamkan semua rasa putus asa ku, yaitu: “Hidup ini keras FadLi,kLo kamu gak bsa hidup mati aja”.


Dengan rasa benci dan rasa sakit itu, ku tak tidur hingga pukul 3. Dan setelah tugas itu selesai, aku seakan tak menyangka bahwa aku telah melakukannya. Aku bisa melakukannya. Walau dalam keadaan sakit sekalipun. Hm,, Teman2 juga harus semangat y..


Satu kata-kata yang Aku beri untuk teman2:
Jangan pernah berharap untuk mendapatkan bantuan dari teman!!
tapi berharaplah untuk dapat membantu teman!!


Tidak ada komentar: