Selasa, 29 Juni 2010

A Nice day (Melala)

Hy PLenz smuanya.. Tau nggak? kmren Tu hari yg indah bgt..!! He.. gni crta ny..
Pgi itu, disaat guE msih tdr,  guE ngerasa da suara yg manggiL2. Tp, karna guE masih tdr, antara sadar ato tdk. guE gak ngrti tuh suara sapa n' dya biLang nya apa. KeseL sich, pg2 dah da yg ribut2. Tp suara trus2an manggil. Hm.. Lama2 kayx nya guE knaL jg ma tuh suara. Tp sumpah deh pg tu guE ngantuk bgt. Sampe2 suara tu kbawa' kdalam mimpi. Lama2 suara tu mulai terdengar dg jelas. Uh, ternyata suara bg Atan. Dia tuh mantan ketua Mahasiswa pelalawan Bandung. Hm.. ternyata bg atan, dya ngajak sarapan. Wktu tu gue dah mulai ngerti tuh dya bg pa. Tp mungkin dya capek jga manggil2. Tiba2 Suaranya ilang. GuE trkjut, owh.. guE kan pengen sarapan jg. Langsung spontan guE teriak "bg.... ikut..!!". Trus guE lngsung bangun dr tidur. Cpet2 guE ngejar keluar. Eh ternyata bg tu msih dpintu, bugus dah.
G: Gue A: bg Atan
A: Hu bagun jg ko??
G: Iya la.. bg ni maEn tinggaL2 ja.
A: Ku kira gak bgn ko td. Ywdah, cpeT yuk brangkat!!
G: bentAr.. cuci muka dLu.
A: hey bGaya pulak dia, tak da cewx dow.
G: Ah abg ni.. santai la bg.
 
Akhirnya, kmi kami sukses brangkat sarapan. Beh pgi ni dgin bngt. Pdhal bg tu bw motor nya udah peLan. Tau la namanya jg Bandung. Tapi, guE suka suhu n cuaca dsini. Sesampainya dt4 tujuan ternyata warung nya msih tutup. "Eh,, jam brapa seh?" ternyata pas guE liat jam hm.. jam 6.30am. "Wah abg ni, tulah kpagian qTa kn." Tp, gak pa2 kuq trnyata Uni yg jualan tu lg bersih2. Hm... ywdh tungguin ja. Eh,, ternyata guE bgn nya pgi... hbat dah guE. Pdahal td maLem trdr nya jam 2an. pantesan aja bangunnya berat. Ha..Ha..:D

Habis sarapan, kami pulang krumah. Hm.. OL bntar cma skedar ngecek2 aja. Trus guE mikir.. klo pg ni, guE punya misi. Yaitu untuk melakukan pembayaran uang pendaftarn d ITENAS. Bgs deh krna guE bngun lebih pg dr sebelumny. Tnpa fikir panjang guE ambiL langkah tuk mandi. krna klo ditungguin ntik ktduran lg. Ha..Ha.. Habis mandi n pake bju. Hm.. udah stylish nih hahah. Abg tu nanya, "Mau kmna Fad??" "Mau k ITENAS bg, byar uang pendaftaran." Eh bg tu mau ikut. Ok deh qTa tunggu, yah OL lg nih.

Hm.. Skarng guE prgi k ITENAS gak sendirian. Yes.. ada tmEn, jd gak bakaLan nyasar lg. Hu..hu.. Akhirnya smua transaksi terselesaikan. Gue langsung ambiL HP n kirim lap.
G: Gue K: Kakak guE
G: Pendaftaran ITENAS udh dibayar.
K: Cari tiket pesawat, pulang!!
G: OK, sip!!
 
Perjalananpun dlanjutkan, Eh tp abg tu ngajak nya laEn.  (ni dya yg buat kacau)
G: Gue A: bg Atan
A: MaEn2 dLu yuk!!
G: Huft, cri tiket la dLu!!
A: Ah.. kLo tiket aman tu, ntik bg yg carikan. Bg jg mau pulang.. sama qTa pulang.
G: Hmm..(mikir) geMana y?
A: Ko mau tak dBawa jLan??(ngancem)
G: (gue kn pengen bgt jLn2 haha) Hm,, OK dech!!

Akhirnya qTa lanjutin jlan2 maEn2 ja.. Tah kmna2 abg tu bwa. dri Liat2 HP, trus liat2 cewx,trus liat2 bju. Hm,, cuma liat2 ja kuq.. haha..
G: Gue A: bg Atan
G: waw bnyax x cewex ny dsNi y bg?! Wow.. cantik2 pulak tuh.
A: Iya, tu h'a cewx depan ko.
G: uh Iya bg haha..(akhirnya kmi sbuk dh mnilai cewex) N' abg tu blg, ntik sore la bg ajak ko k XXX, guE lupa nma nya tah pa. Tp, gTu la kira2..

Trus.. Abis tu kmi msuk kMall, liat bju2 hm.. ribut lg nih dsNi..(Jd ny sibuk lg gebahas bju hahah) N' akhirnya abg tu blg, ntik sorE la bg ajak ko k XXX, sama gue jg lupa nma nya pa. Ha..ha.. Gak trasa trnyata udah jam 1pm hm.. Laper jg.. Bg tu ngajak mkan Bakso. "Eh, jngn la bg mkan siang tak knyang bakso dow." Dan akhirnya kmi mkn nasi Padang. haha.. yg tua ngalah. cihuy..!! Stelah knyang kmi pulang!! Eh sblum plng bg tu bLi kaset DVD dlu. Hm.. sampe jg drumah. Uh, capek n ngantuk jg.. tp, ku ga' mau tdr. Cz, kLo tidur siang mlam nya pasti pngen nya begadang. Ywdah lanjutin OL aja lg. Sementara bg tu tidur.. Zzz..!!

Krna bg tu tidur, jd nya kmi gak jd pergi kt4 tujuan sorE tu. Tp trnyata mlm ny bg tu ngajak kLuar lg. Knapa ko tak bangunin bg td. he.. iya. cuhuy..!! haha.. jd juga. Akhrnya mlm tu guE dbawa tah kmna2 lg ma bg tu. hahah.. tp tnang ja yg pnting smua Happy kuq hahah. Sblum plng bli cMilan dLu. Ntik sbLum tdur ngemiL dLu smbiL nntOn.. Sipz!! Akhirny ku tdr pukul 11:30Pm. Hm.. mending la dr mlam2 sblumnya.. tdur agak cpaT jd bgun nya jga agak cpat. Jd hri ni bsa bngun jam 5:45am He..:D

1 komentar:

Vonie Cornelia mengatakan...

Artikel ini sangat menarik. Terimakasih atas informasi yang telah diberikan. Informasi ini sangat membantu

ST3 Telkom