Sabtu, 16 Oktober 2010

PRINSIP CINTA

PACAR (Aku takkan menjadikan kamu sbagai pacarku dengan mudah)
Alasannya:
Takkan ku biarkan kau masuk kdalam hatiku dan mngukir namamu sbgai pacarku, tanpa ku tau siapa dirimu dngn jelas. Salahkah aku yang mennginginkan kejelasan calon pacar ku? Bagi ku tidak!! Karena ku tak mau main2. Setelah kau menjadi pacarku kau kan menjadi orang yang sangat istimewa bagi ku. Yang nantinya apabial terjadi ssuatu akan sulit bg ku tuk melepaskan mu. Hal ini seringkali membuat ku bertahan lama dg status rumit. Mngkn ku kan brtahan lama pada tahap PDKT.

Prinsip ku:
1. PERCAYA dan JUJUR (Sesuatu yg harus sejalan)
Akan ku tunjukkan bahwa apa yg kukatakan adalah benar. Dan jujur lah padaku, jangan pernah kau berbohong.

2. MENGERTI (pengertian)
Aku dan kamu saling mengerti. Ku kan brusaha mnjadi orang yg paling mengerti dg sifat dan keadaan mu. Ku kan mencoba mewujudkan smua keinginan mu, smua kmauan mu. Namun ku terbatas dg adanya sesuatu yg mngkin tak bsa ku lakukan. Jd kau jg harus mngerti itu.

3. TULUS (Lakukan dg hati)
Segala sesuatu yang ku lakukan pd mu, baik itu perbuatan ataupun pemberian, kan selalu ku lakukan dg tulus. Begitu jg hendaknya dg dirimu. “Tak perlu kau lakukan sesuatu jika kau tdk tulus.

4. TERBAIK (Inginkan yang terbaik)
Ku slalu menginginkan yg terbaik untuk siapa saja. Untuk ku, untuk dirimu dan untuk orang lain. Ku inginkan kbahagian tanpa ada yg tersakiti.

Ku takan meminta mu menjadi robot yg melakukan apa yg ku inginkan. Ku takkan memaksa mu untuk begini dan begitu. Bukan itu yg ku inginkan.
Jadilah dirimu sendiri, berbuatlah sebagaimana mestinya. Itu prinsip ku, tunjukan prinsip mu. Manusia memiliki prinsip nya msing2. Hal inilah yang mmbentuk karakter mu. Be your self!!


2 komentar:

Berbagi Kreativitas mengatakan...

Mantab punya prinsip kau sobat. hemmm
blogwalking sob. wak tunggu kunjunganmu. @suhendrik.

Anonim mengatakan...

2$823)23392332)